AYO Tonton video saya :)

Jumat, 14 Oktober 2011

KURSUS KIBORD

Kursus Belajar Kibord

Bermain kibord pasti menyenangkan apalagi anda hobi bernyanyi maka bermain kibord sambil bernyanyi pasti menyenangkan. Bagaimanakah caranya agar mahir bermain kibord? Caranya adalah anda harus belajar, bisa dengan belajar otodidak atau mencari sekolah musik yang menyediakan kursus kibord atau bisa juga mencari guru privat kursus kibord.

Banyak tipe/merek kibord yang dijual dipasaran, tanyakanlah atau konsultasikan ke guru kursus kibord anda instrument kibord seperti apakah yang sesuai dengan kebutuhan anda. Beberapa merek tipe kibord tertentu cocok untuk pemula, sementara merek lainnya ada yang diperuntukkan untuk profesional. Juga fitur-fitur pada kibord berbeda-beda. Ada kibord yang sangat cocok untuk organ tunggal dan ada juga kibord yang cocoknya untuk band panggung.

Apa yang anda pelajari dalam kursus kibord?
Anda akan diajarkan memainkan kibord dengan posisi penjarian yang baik dan benar, anda akan diajarkan membaca notasi balok, memainkan chord dan aplikasinya pada lagu, dan lain-lain.

Berapa biaya kursus kibord?
Biaya kursus kibord disekolah musik berkisar Rp250.000 s/d Rp400.000 per-bulan. Sementara kursus kibord memanggil guru privat datang ke rumah, biayanya lebih tinggi, kisarannya Rp 500.000 s/d Rp1.000.000 per-bulan.

Berapa lama anda bisa mahir bermain kibord?
Tergantung ketekunan dan kegigihan anda dalam belajar kibord. Pada kursus kibord anda akan diberikan PR yang harus anda latih diluar jadwal kursus kibord tersebut. Semakin sering anda latihan maka semakin cepat kemajuannya.

Silahkan tonton video piano cover aransemen saya.
klik di sini => https://www.youtube.com/watch?v=bSqLZv37ULM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar