AYO Tonton video saya :)

Senin, 10 Oktober 2011

SUKSES DI BISNIS MUSIK

Kisah Kesuksesan David Ellefson

David Ellefson memulai karier musiknya di usia tiga belas tahun. Ia adalah basist Megadeth, grup heavy metal. Ellefson telah menjadi musisi profesional dalam bisnis musik melalui sesi rekaman, pengalaman konser kelilingnya, dan pembuatan video musik. Ellefson bersama anggota Megadeth lainnya telah memperoleh lima nominasi Grammy.

Banyak orang mencoba menjadi musisi profesional, Effelson beruntung berhasil meraih kesuksesan dalam kariernya. Perjalanannya telah membawanya dari klub-klub kecil di Midwest menuju studio-studio rekaman terbaik dan arena-arena konser terbesar di dunia. Pengalaman tersebut menjadi pelajaran yang terbaik untuknya. Ia banyak belajar mengenai musik dan bisnis musik melalui pengalamannya itu. Kedua hal tersebut tidak ada habisnya untuk ditekuni sehingga membuat David Ellefson terus mengasah kemampuan untuk semakin sukses dalam berkarir di bisnis musik.

Unsur terpenting dalam mencapai sukses adalah akal sehat dan ketekunan. Sukses itu datangnya kepada mereka yang sungguh-sungguh dalam menekuni dan mencintai pekerjaannya. Sewaktu Ellefson menginjak masa-masa SMA ia dicemooh banyak orang karena cita-citanya ingin mencari nafkah di musik. Siapa sangka kini ia malah sukses di bisnis musik? Intinya adalah kesungguhan dan ketekunan.
















Silahkan tonton video piano cover aransemen saya.
klik di sini => https://www.youtube.com/watch?v=bSqLZv37ULM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar