AYO Tonton video saya :)

Jumat, 19 Agustus 2011

BISNIS MUSIK DARI HOBBY

Bisnis Musik di Bidang Entertainment

Siemon Yoto merintis bisnis musik dibidang Entertainment. Ia mendirikan King David Entertainment yang sudah di kenal hampir semua hotel di Jakarta. Tahun 2008 Siemon mulai merintis bisnis musik dibidang ini karena melihat pangsa pasar yang sangat luas dan menjanjikan. Setiap acara seperti pernikahan pasti dibutuhkan pemain musik untuk mengiringi prosesi dan menghibur tamu undangan, itulah yang memotivasi Siemon untuk merintis bisnis musik di bidang Entertainment ditambah ia memiliki skill lumayan dalam bermusik.

Bila anda ingin merintis bisnis musik di bidang ini, sebagai langkah awal sebelum membentuk tim carilah dahulu 'calon-calon' pemusik yang akan direkrut. Para pemusik sebaiknya yang memiliki visi dan misi yang sama, memiliki semangat dan kemauan juga tentunya skill yang berkualitas.

Apakah bisnis musik di bidang ini memiliki modal? Siemon menjelaskan bisnis musik ini bisa dimulai tanpa modal materi sama sekali. Kalau sudah berjalan, bisa menggandeng kerjasama dengan gedung-gedung dan hotel-hotel yang sering dipakai acara resepsi pernikahan. Anda bisa merekam permainan musik grup anda ke dalam bentuk video yang kemudian bisa anda gunakan sebagai promosi ke calon pengantin.

Silahkan tonton video piano cover aransemen saya.
klik di sini => https://www.youtube.com/watch?v=bSqLZv37ULM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar